Sabtu, 03 Februari 2018

SAVEROUS STORE : Sepatu Kets Pria, Sepatu Kets Murah, Sneaker Pria

Sepatu Kets Pria, Sepatu Kets Murah, Sneaker Pria


Cara Memilih Sepatu Kets


Sepatu ialah asesoris wajib yang kita gunakan selain sendal, khususnya jika kalian mengikuti kegiatan outdor, kegiatan formal atau ingin melindungi si kaki dari bahaya luar. Banyak sekali jenis sepatu yang pernah kita temui selama ini contohnya saja sneakers, boots, oxford, dan loafers. Tapi di sini penulis akan membahas tentang penggunakaan sepatu kets.Nah bagi kamu-kamu yang suka menggunakan sepatu kets kemana kalian pergi aku punya tips yang baik neh, dalam menentukan jenis sepatu kets apa yang cocok buat kegiatan yang akan kalian ikuti.
Sepatu Kets Pria, Sepatu Kets Murah, Sneaker Pria

- Pilihlah ukuran sepatu 1-2 x lebih besar, ini dilakukan berguna agar peredaran darah di kaki kalian bisa berjalan dengan lancar.

- Jika itu hanya diguanakan untuk berjalan atau berpergian yang santai pilihlah sepatu yang memiliki bantalan yang empuk dan memiliki kelenturan dan ringan agar kaki tidak mudah lelah, karena jika tidak kaki kalian akan lecet-lecet atau setidaknya memar.

- Jika kalian ingin berolah raga yang memusatkan pergerakan pada kaki gunakanlah sepatu kets yang memiliki peredam untuk menghindari tekanan dari sendi, karena di sini kaki kalian akan dituntut lebih aktif dibanding hanya berjalan saja.

- Bagi kalian yang memilih olahraga yang tidak ada hubungannya dengan berlari, diantaranya angkat beban. Pilihlah sepatu kets yang bukan khusus berjalan atau berlari.

- Kalau kalian menggunakan sepatu kets untuk bergerak dinamis misalnya lompat, berlari, menghindar gunakan lah bentuk sol sepatu yang bisa menahan pergerakan dinamis kalian.

- Jika kalian ingin terlihat matching dengan busana yang kalian pakai, gunakan lah warna sepatu kets yang sesuai dengan atasan kalian, warna kets diharapkan jangan sama dengan warna bawahan, soalnya tar sepatu kets kalian gak bisa kelihatan alias warna dan betuk kets kalian akan menyatu dengan warna bawahan kalian.

- Sepatu kets gak harus mahal, asal sesuai dengan kaki dan nyaman buat kalian itu sudah cukup.

Nah itulah tips singkat mengenai pemilihan sepatu kets yang bisa kalian pergunakan untuk memilih jenis sepatu kets apa yang cocok buat kalian. Saya harap kalian suka dan sharing lah tips ini kepada orang terdekat anda, gak salahkan kalau berbagi hal yang baik. Terima kasih.

Sepatu Kets Pria, Sepatu Kets Murah, Sneaker Pria

Tidak ada komentar:

Posting Komentar